Anggota Dewan Sunandar Apresiasi DPP Pengajian Al-Hidayah Mengadakan Bazar Minyak Goreng Murah

RedaksiBekasi.com- Cikarang: Anggota DPRD Kab.Bekasi dari Fraksi Golkar memberikan apresiasi kepada Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pengajian Al-Hidayah dari Partai Golkar Hj. siti Qomariyah bersama Menko Perekonomian Airlangga Hartarto yang telah memberikan pelayanan Bazar Minyak Goreng murah untuk warga masyarakat di tiga lokasi wilayah desa Ciantra kecamatan Cikarang selatan dan sekitarnya.

“Alhamdulillah respon masyarakat cukup antusias, Terimakasih DPP Al-Hidayah dan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto yang telah memfasilitasi program Bazar Minyak Goreng Untuk Masyarakat di Kabupaten Bekasi,” Kata H.Sunandar.SE, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Partai Golkar, Minggu (13/3).
Dikatakan Anggota DPRD Kab.Bekasi, Jika bicara kebutuhan, pastinya semua warga Sangat butuh, Program Bazar minyak Goreng di Ciantra Cikarang selatan bersama DPP Al-Hidayah dan Menko perekonomian, bagaikan gayung bersambut, Pada awalnya adanya keluhan warga dan usulan RT/RW untuk pendistribusian Minyak Goreng di Ciantra dan sekitarnya, dengan penduduk sekitar 25.000 KK, Saat ini baru di distribusikan 2000 paket (1 Kantong isi 2 Liter)

“Melalui program Bazar Minyak goreng murah untuk warga Masyarakat di Ciantra, Saat ini baru 10% terakomodir, Kami berharap kepada DPP Al-Hidayah dan Menko Perekonomian yang ada di pusat, Agar kiranya dapat menambah pasokan Bazar minyak goreng dengan harga 14.000/liter sesuai HET dari pemerintah pusat,” ujar Sunandar.

“Yah, pendistribusian Minyak goreng kali ini, memang sifatnya bukan bantuan, tetapi kami bersama pengurus RT /RW, memfasilitasi dalam hal akomodasi dan lainnya, karena harga yang kita berikan 14000/liter sesuai keputusan Pemerintah,” tambahnya.
 Dikatakan Sunandar, Terkait maraknya keluhan warga soal kelangkaan dan melambungnya harga Minyak Goreng, bersama anggota dewan lainnya, Untuk kelangsungan menstabilkan harga kami telah melakukan monitoring ke sejumlah mini market dan pasar tradisional, agar sesuai HET dari Pemerintah 14000/liter.

“Jika ada Mini market yang menjual minyak Goreng melebihi HET dari Pemerintah, Agar segera dilaporkan ke Kami, Dan untuk agenda kunjungan ke Pabrik minyak yang ada di Kab.bekasi, kami (DPRD) akan koordinasi dengan dinas terkait (Dinas perdagangan),” tandasnya.


Hj.Siti Qomariah, Pengurus DPP Al-Hidayah dari Partai Golkar, Sementara itu yang hadir dan monitoring langsung dalam program Bazar Minyak Goreng Untuk Masyarakat di Desa Ciantra dan Cikarang selatan pada umumnya menyampaikan.

“Terimakasih kepada warga Ciantra Ciksel dan Sekitarnya bersama Dewan Sunandar dari Fraksi Golkar, Kami dari DPP Al- Hidayah bersama Menko Perekonomian Airlangga Hartarto akan terus berkomitmen untuk mendukung program pemerintah, dengan menggelar road show Bazar Minyak Goreng murah untuk Masyarakat se Kabupaten Bekasi,” ujar HJ.Qomariah S.Ip Pengurus Pengajian DPP Al-Hidayah bidang sosial dan Kesehatan dari Partai Golkar di sela acara Bazar."

(Red) 
Lebih baru Lebih lama