Bung Ragil Secara Resmi Pimpin PAC GRIB Jaya Kecamatan Babelan

Bung Ragil Secara Resmi Pimpin PAC GRIB Jaya Kecamatan Babelan

RedaksiBekasi.Com - Babelan. Para Pengurus Pimpinan Anak Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (Grib Jaya) PAC Kecamatan Babelan melakukan kegiatan serah terima surat keputusan (SK) penetepan pengangkatan pergantian pengurus ketua yang lama yaitu bung Exsa. SK tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPC GRIB Jaya Kab. Bekasi Lili Yana di kantor DPC jalan Industri, Jurong Cikarang. Sabtu (19/3)

Dalam sambutannya Lili Yana berharap agar di bawah kepemimpinan bung Ragil maka GRIB Jaya PAC kecamatan Babelan akan dapat lebih solid dan bersinergi dengan TNI, Polri dan stakeholder lainnya, khususnya di wilayah kecamatan Babelan.

Bung Ragil Secara Resmi Pimpin PAC GRIB Jaya Kecamatan Babelan

Pada kesempatan itu pembina GRIB Jaya kecamatan Babelan Abdul Halim menyampaikan ucapan selamat atas lancarnya kegiatan dan mengajak anggota GRIB Jaya untuk syukuran. 

"Insyaallah kita akan melakukan syukuran potong tumpeng di sekretariat PAC GRIB Jaya Babelan pada tanggal 27 Maret mendatang," kata Abdul Halim. 

"Saya berharap kepada anggota dan pengurus agar bekerja sesuai dengan tugas pokok fungsi atau tupoksi masing-masing agar tetap solid dan kompak," tambah Abdul Halim pada Sabtu,19/3/2022 di kantor DPC GRIB Jaya kabupaten Bekasi.


Harapan yang sama juga disampaikan oleh ketua PAC Ragil Jaya Wiganda.

"Saya berharap kepada seluruh anggota agar lebih menguatkan loyalitas kepada organisasi dan mari kita bangun organisasi GRIB Jaya kecamatan Babelan selalu maju dan dapat menyejahterahkan anggotanya," tegasnya. 

Reporter: Eqi
Editor: Bisot




Lebih baru Lebih lama