Jumat Berkah Satgas Pamtas Yonif 126/KC Berikan Al Qur’an Kepada Masyarakat Muslim Di Perbatasan Papua

RedaksiBekasi.com- Keerom: Dalam kegiatan Shalat Jumat bersama masyarakat muslim di perbatasan Papua, Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han membagikan Al-Qur’an kepada masyarakat di Masjid Al-Muhajirin Kampung Wasley, Distrik Senggi, Kab. Keerom.Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (4/3/2022).

Dansatgas menyampaikan bahwa kegiatan membagikan Al-Qur'an kepada masyarakat bertujuan untuk membantu dan memudahkan kebutuhan ibadah masyarakat muslim di perbatasan Papua. Selain itu disamping mempererat tali silaturahmi antara Satgas Yonif 126/KC dengan masyarakat melalui kegiatan keagamaan, juga untuk mencetak generasi muslim di perbatasan yang  senantiasa memahami tata nilai value Agama Islam yang tertuang seutuhnya dalam Al-Qur'an dan Hadits yang memuat pesan-pesan profetik yang diturunkan oleh Tuhan Pencipta alam semesta kepada mahluk-Nya untuk kebaikan dan kemaslahatan seluruh umat manusia, baik di dunia maupun di akhirat.

“Selain itu, Dansatgas serta Pos-pos jajaran Satgas Pamtas Yonif 126/KC juga mengajak masyarakat untuk saling mendoakan agar masyarakat dan personel Satgas senantiasa terhindar dari segala bala dan bencana.

Pengurus Masjid Al-Muhajirin Bapak Muslimin (40) mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan pemberian dukungan Al-Qur'an dari personel Satgas kepada Jamaah Shalat Jumat di Masjid Al-Muhajirin. (Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)."

(Din) 
Lebih baru Lebih lama