Kades Kedung Pengawas Dampingi Rafka Adi Putra Bocah Obesitas Ke RS Hasan Sadikin Bandung

RedaksiBekasi.com- Babelan: Kepala desa Kedung Pengawas Nazaruddin Dampingi Rafka Adi Putra, bocah berusia 11 tahun anak obesitas memiliki berat badan 126 kg, Yang akan di rujuk ke RS Hasan Sadikin bandung. rafka merupakan anak ke 5 (anak bungsu) dari pasangan Samin Sanjaya dan Punih, warga Kampung Belendung RT 021/07 Dusun 3 Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Kamis (17/3/2022).
Kondisi bocah ini tidak bisa beraktifitas (gerak, jalan sendiri), bahkan terpaksa berhenti sekolah akibat berat badannya semakin bertambah hingga 126 kg. 

Samin Sanjaya (49) orang tua Rafka mengatakan, rafka Adi Putra ini hanya bisa duduk sambil tiduran saja karena sulit berdiri dengan sendirinya. Itulah yang dialami Rafka Adi Putra akibat tubuhnya kian membesar dengan berat badan 126 kg. 

Kades Kedung pengawas Nazarudin menjelaskan, "Ya, sekarang Rafka Adi Putra mau dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. Selanjutnya nanti akan dibawa ke RS Hasan Sadikin Bandung untuk mendapat perawatan. Karena selain mengalami Obesitas juga iritasi kulit di bagian badannya, timbul bintik bintik merah," ujarnya.

Lanjut Kades Kedung Pengawas Nasarudin, Rafka Adi Putra, bocah obesitas dengan berat badan 126 kg. merupakan warga Kedung pengawas. sempat menemui pihak Puskesmas Babelan I yang akan membawa anak itu ke RSUD Kabupaten Bekasi yang selanjutnya akan dibawa ke RS Hasan Sadikin, Bandung, singkatnya.“

(Cep)
Lebih baru Lebih lama