Melalui BPDASHL, DPP. Benteng Bekasi Serahkan 6000 Ribu Pohon

RedaksiBekasi.com- Kab.Bekasi: Melalui Balai Pengelolan Daerah Aliran Sungai dan Lingkungan Hidup (BPDASHL) Cimanggis, DPP. Benteng Bekasi Serahkan 6000 Pohon Kepada Kecamatan Cibitung pada selasa, (15/03/2022) bertempat di Panorama Wanajaya Cibitung. 

Sementara itu, Bidang Investigasi Benteng Bekasi Amir mengatakan ribuan pohon tersebut berasal dari BPDASHL Cimanggis, yang memang diperuntukan bagi masyarakat.
"Terima kasih kepada BPDASHL Cimanggis, yang telah memberikan  bantuan pohon, "ucap Amir kepada redaksibekasi.com usai kegiatan.

Dikatakannya, Benteng Bekasi adalah organisasi masyarakat, yang memang keberadaannya harus bermanfaat untuk masyarakat.

"Alhamdulillah, melalui BPDASHL yaitu Kang Anton yang telah memfasilitasi penyediaan bibit pohon dan semoga bermanfaat untuk masyarakat," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Camat Cibitung Encun Sunarto mengucapkan terima kasih kepada BPDASHL melalui Bang Amir yang telah memberikan bantuan bibit pohon, Semoga dapat berguna bagi masyarakat dalam penanggulangan erosi sepanjang kali CBL. "Selain untuk menanggulangi erosi, pohon akalitus juga sebagai penghijauan, "terang Encun Sunarto.

Dirinya berharap, penanaman pohon tersebut dapat berkelanjutan di sepanjang aliran kali CBL, Sehingga dapat menjadi penahan erosi dan sebagai penghijauan. "Setelah ditanam, masyarakat harus merawatnya dengan baik sehingga tumbuh besar dan bermanfaat,"tutupnya."

(Nilan) 
Lebih baru Lebih lama