Tokoh Ormas Dan Pemuda, Siap Tampil Dalam Pileg Tahun 2024

RedaksiBekasi.com- Kab.Bekasi: Tokoh Ormas dan Pemuda Fachroni Risman Siap Tampil di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024. Walau terbilang perhelatan Pileg  masih jauh, namun beliau sangat antusias dan peduli terhadap masyarakat, sehingga terketuk hatinya untuk memberanikan diri mencalonkan sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Tahun 2024. "Ya, Inshaa Allah Saya siap tampil di Pileg 2024 mendatang,"ucap Wakil Ketua DPP. Gibas kepada redaksibekasi.com disela-sela kesibukannya pada minggu, (13/03/2022).
Sebagai Tokoh Ormas dan Pemuda, Lanjut Fachroni Risman dirinya ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bekasi umumnya masyarakat Jawa Barat. "Seluruh tenaga dan fikiran, Saya curahkan untuk kepentingan masyarakat," ungkap pria yang biasa disapa Kang Risman ini.

Ditambahkannya, banyak keluhan yang disampaikan oleh warga terkait pengairan wilayah utara yang saat ini masih menjadi kendala, kali cikarang hilir sangat dibutuhkan oleh para petani dalam mengairi sawah. "Inshaa Allah akan kita usulkan menjadi prioritas kegiatan pembangunan," tutur Kader Partai Nasdem.

Sebagai Kader Partai Nasdem, Dirinya sangat mendukung Pemilihan Legislatif dilaksanakan tahun 2024. "Sebagai Kader Partai, Saya berharap Pileg 2024 berjalan aman, jujur dan adil demi kepentingan masyarakat, karena masyarakat sangat berharap Pemilu 2024 dilaksanakan karena Pemilu adalah ajang pesta demokrasi besar dimana masyarakat mempunyai harapan kepada para pemimpin pemimpin baru yang akan dipilih sesuai dengan keinginan dan hati nurani masyarakat, "utupnya."

(Nilan)
Lebih baru Lebih lama