Pengurus PK Golkar Tambun Utara Bersama DPP Pengajian Al-Hidayah Sediakan 2000 Liter Minyak Goreng Untuk Warga

RedaksiBekasi.com- Tambun Utara: Ratusan warga di Kampung Gabus tengah, Desa Srijaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, antusias mendatangi bazar minyak goreng murah, Hal ini disebut membantu warga ditengah tingginya harga minyak goreng di pasaran. Kamis (17/3/2022) pagi.
Seorang warga, Fani mengatakan, datang ke lokasi bazar minyak goreng murah berbekal membawa satu kupon yang sudah diberikan oleh pihak RT setempat. Kemudian, dalam satu kupon itu Ia mendapatkan satu kemasan yang berisi dua liter minyak goreng.

"Alhamdulillah bisa terbantu. Karena kalau beli di pasar mahal sekarang. Apalagi saya buat jualan. Keuntungan cuma sedikit jadinya," kata Fani kepada awak media di lokasi.

Warga lainnya, Ijah menyebut, mendekati puasa penggunaan minyak goreng dipastikan akan meningkat. Sebab untuk kebutuhan pembuatan makanan saat sahur dan berbuka puasa.

"Iya biasanya kan kita kalau mau buka puasa goreng bakwan, sama tahu buat orang di rumah," ungkap Ijah.
Ajid Pengurus PK Golkar tambun utara bersama Dewan pengurus Pusat pengajian Al-hidayah hj. Siti Qomariyah mengatakan, pihaknya menyiapkan 2000 liter minyak goreng kemasan. Warga sekitar yang mendapatkan kupon membeli minyak goreng seharga Rp 28 ribu untuk satu kemasan minyak goreng ukuran dua liter.

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Warga yang dapat minyak goreng murah juga sangat antusias. Mudah-mudahan ini bisa berjalan lagi di beberapa lokasi yang lain di wilayah Kabupaten Bekasi," jelas Ajid Pengurus PK Golkar tambun utara.“

(Red) 
Lebih baru Lebih lama