Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, Lapas Cikarang Adakan Lomba Goreng Nasi Antar Pegawai

RedaksiBekasi.com- Cikarang: Dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022,lembaga permasyarakatan Cikarang Melakukan Lomba masak Nasi goreng pada para pegawai di tempat tersebut (12/03).
Bertempat di aula lembaga permasyarakatan Cikarang yang berada di jalan raya Cipayung kecamatan Cikarang pusat kabupaten Bekasi jawa barat,lomba memasak nasi goreng di lakukan petugas dengan mewakili setiap seksi,dengan melakukan persiapan masak nasi goreng, mulai dari kostum dan alat masak.

Lomba sendiri diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 tahun 2022,dan Lomba dimulai saat para perwakilan seksi lmengambil bahan yang telah disediakan oleh panitia.

Adapun menu masakan yang dilombakan adalah nasi goreng, dengan batas waktu memasak Nasi Goreng adalah 45 menit.

Dalam kesempatan lomba tersebut nampak di hadiri langsung Kepala Lapas Kelas IIA Cikarang, S. E. G. Johannes yang juga turut menjadi juri utama, Plh. Kasi Binadi, David Anderson dan Siti Saharda sebagai juri 2 dan 3.

Adanya Lomba masak tersebut kontan menjadi hiburan bagi petugas dan warga binaan yang menonton,bahkan aksi memasak nasi goreng menjadi bahan tertawaan para penghuni lapas yang melihatnya,karena memasak yang tidak biasa seperti memasak setiap harinya.

Dalam giat tersebut pemenang lomba memasak nasi goreng langsung diumumkan setelah diakumulasikan hasil penilaian para Juri dan Hasil penilaian lomba memasak nasi goreng adalah Juara 1 diraih Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik,Juara 2 diraih Seksi Kegiatan Kerja dan Juara 3 diraih seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Lapas Cikarang secara langsung menyerahkan secara simbolis hadiah kepada masing-masing para juara.

"Saya kalapas Cikarang sangat mengapresiasikan kegiatan lomba masak nasi goreng antar karyawan dan ini merupakan kegiatan positif yang kami lakukan guna mengisi kekosongan di saat masih dalam masa pandemi saat ini" ucap S.E.G Johanes atau lebih akrab di sapa Very.

"Kedepannya di harapkan kegiatan ini apat dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan selanjutnya selain itu juga guna menjadikan motivasi kepada pegawai untuk bekerja dalam ketepatan waktu" ucap Very.

Sementara itu,Kegiatan lomba masak nasi goreng kami juga tetap menerapkan protokol kesehatan dan berjalan kegiatan dapat lancar."

(Red) 
Lebih baru Lebih lama