Sambut Ramadhan, Kecamatan Cibitung Adakan Peringatan Isra Mi'raj Dan Santunan Yatim

RedaksiBekasi.com- Cibitung: Dalam rangka mentambut datangnya bulan suci ramadhan 1443 H, Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi Adakan peringaran Isra Mi'raj dan Santunan Yatim pada Jum'at, (25/03/2022). Bertempat diPlaza Kecamatan Cibitung.
Dalam kegiatan  tersebut, bertemakan “Jadikan Isra Mi’raj Sebagai Momentum Memperbaiki Keimanan dan Bangkit dari Pandemi"

Hadir dalam acara tersebut, H. Encun Sunarto, SE., MM, Pegawai dan Staff Kecamatan Cibitung, Kapolsek, Danramil, Babinsa, Binmaspol, Kepala Desa dari 6 desa 1 kelurahan, Kepala KUA, Ibu PKK Kecamtan Cibitung, Kapuskes dan Masyarakat.

Sementara itu, Camat Cibitung Encun Sunarto dalam sambutannya mengatakan, sangat berterima kasih atas kehadiran bapak ibu yang sudah hadir dalam acara Isra Mi’raj, semaga kita selalu bersatu dan terus menjalin hubungan silaturahmi.
"Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak, semoga menjadi jalinan silaturahmi yang berkesinambungan,"ucap mantan Camat Sukakarya ini.

Selain itu, Encun Sunarto juga tidak henti hentinya terus memberikan himbauan agar masyarakat tetap patuhi Protokol Kesehatan, demi memutus mata rantai dan jaga kesehatan kita agar kita selalu sehat dan tetap beraktifitas.
"Kami tetap himbau kepada masyarakat untuk tetap mamatuhi protokol kesehatan, dan Kita berharap Pandemi Covid-19 segera berakhir,'tuturnya.

Ditempat yang sama, Penceramah yang juga putra dari Cibitung, Ustadz Uki Al-Bantani mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir dalam Isra Mi’raj, agar lebih mendekatkan diri kita kepda Allah SWT, karena bulan Suci Ramadhan segera tiba.
"Jaga tali persaudaraan, jaga diri dan kesehatan agar di bulan yang penuh barokah ini kita dapat melaksanakannya dengan khusu dan penuh dengan ketengan jiwa lahir dan batin,"ungkap Ustadz Uki Al-Bantani.

Untuk kesempurnaan, acara tersebut di sempurnakan dengan santunan anak yatim piatu dan di tutup dengan doa oleh kepala KUA Kecamtan Cibitung."

(Nilan)
Lebih baru Lebih lama