Lepas Sambut Kapolsek Sukatani Berjalan Lancar Dan Khidmat

RedaksiBekasi.com- Sukatani: Lepas Sambut jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sukatani dari AKP. Akhmadi, SH kepada AKP. Wito, SH pada senin malam, (28/03/2022) Berjalan lancar dan khidmat.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Sukatani AKP. Wito, SH, Kapolsek Tarumajaya AKP. Akhmadi, Camat Sukakarya Rusdi Azis, S.IP, Camat Sukatani Imam Faturocham, SE. MM, Wakapolsek Sukatani IPTU. Odo Supaendi, Kepala Desa Kecamatan Sukatani dan Sukakarya, Kepala Puskes Sukatani, Kepala Puskes Sukaindah, Anggota Polsek Sukatani serta Tokoh Masyarakat.
Dalam Sambutannya,  Kapolsek yang baru AKP. Wito SH mengatakan dengan hadirnya semoga dapat membuat keberkahan untuk masyarakat, baik masyarakat sukatani dan sukakarya. "Kerja sama yang baik, dan yang sudah baik akan di lanjutkan, "ucap Kapolsek Sukatani.

Dikatakannya, Untuk Kapolsek Sukatani AKP. Akhmadi beralih tugas ke Polsek Tarumajaya, semoga ditempat yang baru lebih baik dan sukses. "Semoga Kapolsek Tarumajaya lebih baik dan sukses lagi, "harapnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Sukatani mengajak kepada unsur muspika untuk selalu bekerja sama, baik tentang penanganan vaksin, kamtibmas membangun wilayah dari tingkat RT, sampai kecamatan. "Apabila ada masalah kita pecahkan bersama, guna menciptakan kondusifitas wilayah sukatani dan sukakarya yang aman dan kondusif, "tegasnya.

Ditempat yang sama, AKP. Akhmadi menyampaikan Saya memimpin Sukatani selama 11 bulan untuk kebaikan Sukatani dan Sukakarya, dengan kerja keras penanganan Covid19 hampir tidak ada.
"Ini berkat kerjasama Unsur Muspika, Baik Camat, Kepala Desa, Nakes dan Masyarakat, "terang AKP. Akhmadi.

Dirinya berpesan, Untuk Kapolsek Sukatani AKP. Wito, SH dan Kanit jika terjadi masalah agar dapat memberikan perlindungan kepada masyarakat. "Perlindungan kepada masyarakat harus diupayakan, dan Saya mohon maaf bila dalam menjalankan tugas ada salah dan hilap," tutupnya."

(Nilan)
Lebih baru Lebih lama