Terus Bergerak Untuk Sesama, IWO Muba Bagi-bagi Sembako

RedaksiBekasi.com- Muba: Menyambut HUT Ke - 1 Tahun berdirinya Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) di kabupaten Musi Banyuasin, ini yang dilaksanakan dalam rangkaian menuju 30 Maret 2022 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Pelaksana Bagi-bagi Sembako ini di bagikan langsung oleh Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra, didampingi oleh Kabid Organisasi, Kaderisasi dan Pengembangan Ariansyah Saputra, Wakil Bendahara Andria, Wakil Sekretaris Dharawita Puspasarie SH.
Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra mengungkapkan, kami ucapkan terima kasih kepada beberapa Hamba Allah yang telah memberikan Amanah kepada IWO Muba untuk melaksanakan giat yang menjadi salah satu rangkaian dari menuju HUT Ke - 1 Tahun ini.

"Kami selalu berharap, berdirinya IWO di kabupaten Musi Banyuasin dapat bermanfaat ditengah-tengah Masyarakat. Serta dapat menjadikan IWO Muba sebagai Wadah Penyalur Aspirasi yang belum tersalurkan," ujar Riyan, Senin (21/3/2022).

Dijelaskannya, karena ini selaras dengan Program Pusat, dimana IWO Hadir bukan hanya sebagai Profesi Jurnalis, akan tetapi juga sebagai Pembawa Perjuangan Sosial.


" Harapannya, rangkaian menuju HUT Ke - 1 Tahun ini juga dapat menjadikan kesadaran rekan-rekan kita IWO untuk saling berbagi dan saling memberi, karena dengan berbagi tak akan mengurangi apa yang kita miliki. Allah Swt akan memberikan gantinya," ucapnya.“

(Red) 
Lebih baru Lebih lama