UMKM Kab.Bekasi Bermitra Dengan Pengurus Unit Kerja & Koprasi Di Beberapa Pabrik Di Kabupaten Bekasi

UMKM Kab.Bekasi Bermitra Dengan Pengurus Unit Kerja & Koprasi Di Beberapa Pabrik Di Kabupaten Bekasi

RedaksiBekasi.com- Kab.Bekasi: Koordinator UMKM Kabupaten Bekasi, Rina Maulina Mawardi bersama dengan Pemilik lapak Pusat Oleh-oleh Kabupaten Bekasi, Uun Marpuah, melaksanakan kelanjutan program yang disusun oleh segenap pegiat UMKM pasca dibukanya pusat oleh-oleh di Ruko Iodium, Kawasan Jababeka, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi pada 26/02/02 lalu. 

Satu diantara programnya ialah menjalin kemitraan dengan koperasi-koperasi dan kamar dagang yang ada di setiap pabrik-pabrik di Kawasan Industri Kabupaten Bekasi.

Kunjungan kerja UMKM tersebut mulai berjalan sejak hari Senin kemarin, 14/02/2022 ke beberapa Pengurus Unit Kerja. 

Di antaranya ialah Pengurus Unit Kerja PT. Ichikoh, PT. Kostec, PT. Credit Up. Dan kunjungan kerja pada hari kedua, selasa, 15/02/2022 dengan mendatangi  Pengurus Unit Kerja PT. Excell yang terletak di Kawasan Industri MM2100.

Menurut Uun, saat ditemui melalui sambungan selularnya, keberadaan koperasi di pabrik-pabrik dan juga kawan-kawan Pengurus Unit Kerja yang ada di dalamnya bisa sangat membantu dalam mendukung dan menumbuh kembangkan UMKM yang ada di Kabupaten Bekasi ini melalui kerja sama perdagangan.

"Alhamdulillah, selain bersilaturahmi dengan kawan-kawan Pengurus Serikat Pekerja, mereka juga menyambut baik kehadiran teman-teman dan produk-produk UMKM Kabupaten Bekasi. Bahkan, ada Pengurus Unit Kerja yang siap menampung besar produk-produk UMKM ini.", kata Uun yang juga pernah menjadi Pengurus Unit Kerja di PT. Mattel Indonesia pada tahun 2003 lalu.

"Kami akan terus bergerak ke setiap pabrik-pabrik bersama kawan-kawan dalam menjalin kemitraan hingga kehadiran produk-produk UMKM ini di kenal dan di akui oleh berbagai lapisan masyarakat dari luar dan dalam daerah," tutup Uun.

(Bisot) 
Lebih baru Lebih lama