DPP Pengajian Al-hidayah Bersama PD IWO Kabupaten Bekasi Bagikan Ratusan Takjil

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Berbagi di bulan suci ramadhan dengan membagikan takjil pada Warga yang di lakukan DPP Pengajian Alhidayah dengan memborong pedagang kaki lima, selain untuk membantu para UMKM, takjil yang di berikan langsung di serbu ribuan warga yang melintas.

Bertempat di jalan raya harapan indah desa setia asih kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi, ratusan takjil di siapkan untuk warga berbuka puasa oleh DPP Pengajian Alhidayah yang di pimpin langsung Hj.Siti Qomariyah yang merupakan pengurus pada bidang kesehatan dan sosial, Senin (11/4/2022).
Antusiasnya warga untuk mendapatkan ta'jil yang di lakukan DPP pengajian Alhidayah membuat warga mengantri dan agar warga semua kebagian ta'jil, DPP pengajian Alhidayah juga memborong beberapa pedagang kaki lima dengan harapan dapat membantu UMKM yang sedang berjualan untuk berbuka puasa.

"Kami dari DPP Pengajian Alhidayah bersama PD ikatan wartawan online (Iwo) kabupaten Bekasi memberikan ratusan tajil pada warga dan pengguna jalan di harapan indah" ucap Siti Qomariyah pengurus DPP pengajian Alhidayah bidang kesehatan dan sosial.
"Selain ratusan takjil kami juga membantu UMKM atau pedagang kecil, dengan membeli semua dagangannya untuk kemudian di bagian kepada warga dan pengguna jalan" ucap Qomariyah.

Sementara itu sekertaris PD Iwo kabupaten Bekasi Cecep mengaku sangat merespon apa yang di lakukan DPP pengajian Alhidayah yang bersama iwo memberikan takjil gratis di bulan penuh berkah saat ini.

"Mewakili Ketua PD iwo kabupaten Bekasi kami sangat respek dengan apa yang di lakukan Dpp pengajian Alhidayah dengan membantu warga memberikan tajil untuk berbuka puasa di bulan penuh berkah saat ini" terang Cecep.

"kami dari Iwo tidak menduga giat yang kami lakukan bersama DPP pengajian Alhidayah mendapatkan respon ribuan warga yang melintas, meski takjil yang kami berikan hanya ratusan namun untuk tidak membuat warga kecewa DPP pengajian Alhidayah langsung memborong pedagang UMKM yang langsung di bagikan pada warga yang belum mendapatkan ta'jil untuk berbuka puasa" tandasnya Cecep."

(Red) 
Lebih baru Lebih lama