Forum Komunikasi Jababeka (FKJ) Mengajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran

RedaksiBekasi.com- Cikarang: Berbagi dan terus berbagi yang digelar oleh Forum Komunikasi Jababeka (FKJ). Pasca menyantuni 1000 anak yatim, kini FKJ kembali berbagi kepada anak yatim. Menarik memang ketika agenda berbagi dengan mengajak beberapa anak yatim untuk diajak kesalah satu pusat perbelanjaan yang ada di Cikarang Utara.
Sentra Grosir Cikarang (SGC) salah satu target yang dituju oleh bebrapa anak yatim yang sengaja digandeng oleh Forum Komunikasi Jababeka (FKJ), Sabtu (1604/2022).
Dengan titik kumpul di Saung Buruh Jababeka, kampung Pamahan, desa Jatireja, kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi keberangkatan dimulai pukul 09: 43 WIB. Dengan pengawalan ketat tim Garda Metal beberapa anak yatim dibawanya ke SGC salah satu tempat perbelanjaan terbesar yang ada di Cikarang Utara. 
Sesampai dilokasi pembelajaan tampak Sulaeman ketua FKJ ikut mendampingi anak-anak yatim yang sudah berdatangan. 

Saat ditemui Media Perdjoeangan Mustar Purwanto selaku ketua Panitia menjelaskan bahwa agenda yang digagasnya tiada lain agenda lanjutan sanunan 1000 anak yatim sebelumnya.

"Kita buktikan ke.masyarakat bahwa kawan-kawan FSPMI bukan dikenal tukang demo saja, namun hal berbagi dengan sesama adalah bagian dari kegiatan kita. Ini bisa jadi pemantik kedepan, dan agenda ngajak belanja anak yatim ini walau yang pertama kalinya namun hal ini bisa jadi agenda kedepan," ucap Mustar kepada Media Perdjoeangan, Sabtu (16/04/2022).
Hal yang sama disampaikan oleh Sulaeman sebagai ketua Forum Komunikadi Jababeka sekaligus penggagas agenda tersebut.

"Semoga senyum anak-anak yatim membawa keberkahaan untuk kita semua, dan buruh khususnya yang ada di Forum Komunikasi Jababeka (FKJ). Semua atas kerja keras kawan-kawan di FKJ hingga semua acara bisa dilakukan dengan tuntas," ucap Sulaeman

Sulaeman Menilai agenda yang jarang dilakukan ini menjadi suatu momentum dalam dibulan suci Ramadhan 1443 H.

"Saya bangga, saya merasa bahagia melihat mereka (anak Yatim) yang antusias saat mengambil pakaian, sepatu yang diinginkannya. Betapa bahagianya mereka ketika kita ajak berbelanja baju, dan kebutuhan untuk hari lebaranny," tambah Sulaeman sambil membagikan amplop kepada anak-anak yatim."

(Bisot) 
Lebih baru Lebih lama