Lansia di Bekasi Hilang saat Asyik Menjaring Ikan

Lansia di Bekasi Hilang saat Asyik Menjaring Ikan
 ilustrasi 



RedaksiBekasi.Com - Seorang pria lanjut usia hilang saat menjaring ikan di Kali Cilemahabang, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi. Proses pencarian dilakukan tim gabungan.

Sebelum dikabarkan hilang, lansia berinisial NBI (74) ini diketahui sedang menjaring ikan pada Minggu (10/4) siang di Kali Cilemahabang. Sekira pukul 17.00 WIB, NBI diajak pulang oleh Anton (31), anaknya.

Namun NBI menolak ajakan tersebut. Alasannya, saat itu dia sedang mendapat banyak ikan dan masih akan terus menjaring ikan.

"Jam lima sore saya datengin, saya ajak pulang tapi enggak mau, katanya lagi dapet ikan lumayan banyak," ucap Anton, Senin (11/4).

Hingga malam hari, NBI tidak kunjung kembali ke rumah. Anton pun kembali mendatangi lokasi tempat NBI menjaring ikan untuk menjemput pulang.

Namun saat di lokasi, dia tidak mendapati NBI. Di lokasi dia hanya menemukan jaring ikan, sepeda dan sandal milik NBI.

"Pas saya balik lagi, (NBI) enggak ada, yang ada cuma sepeda, anco (jaring ikan) dan sandal. Udah saya cari-cari tapi enggak ketemu," katanya.

Pihak kepolisian dan tim SAR yang mendapat laporan segera melakukan pencarian. Proses pencarian hingga saat ini sudah dilakukan sejauh tujuh kilometer dari titik lokasi warga Desa Karanganyar, Kecamatan Karangbahagia itu dikabarkan hilang.

"Kita akan melalukan pencarian selama tiga hari ke depan, pagi sampai sore, malam kita hentikan sementara, pagi mulai lagi," kata Delta, seorang relawan BPBD Kabupaten Bekasi.

Proses pencarian NBI pada esok hari rencananya akan dilakukan dengan cara susur sungai menggunakan perahu karet dan menyisir di daratan.

"Relawan terus nambah ya, udah ada lima regu kita terjunkan, proses pencarian akan kita lakukan terus," ungkapnya. [cob - id.berita.yahoo.com]
Lebih baru Lebih lama