PD IWO Kabupaten Bekasi Gelontorkan Takjil Berkah Ramadhan

RedaksiBekasi.com- Kab.Bekasi: Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi, Minggu (24/4/2022), dalam kesempatan di bulan suci Ramadhan 1443 H yang penuh berkah berbagi takjil on the road di depan Sekretariat PD IWO Kabupaten Bekasi, Jalan raya Kalimalang.
Sebelum pembagian tajil on the road dilaksanakan, Ketua IWO Kabupaten Bekasi, Dwi Septiaji bersama pengurus IWO lainnya, melakukan doa bersama, yang di pimpin langsung Anen Parwoto.

"Sengaja kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap tahunnya di bulan Ramadhan. Kegiatan berbagi takjil kali ini juga melibatkan partisipasi dari sejumlah stekholder yang peduli dengan rekan-rekan IWO Kabupaten Bekasi," katanya di sela acara berbagi Takjil.

Dikatakan Aji sapaan akrabnya ketua PD IWO Kabupaten Bekasi,  sasarannya Tajil jelang waktu berbuka puasa yaitu pengguna jalan  yang melintas baik R2-R4 dan pejalan kaki.

"Alhamdulillah antusias warga dan pengguna jalan dengan tertib dan lancar, mendapat kan Tajil, meliputi, Makanan siap saji (KFC), Ades botol dan puluhan produk Cocacola dan sejumlah menu tajil lainnya," ujarnya.
"Tujuan kegiatan ini demi terciptanya kerukunan dan kasih sayang masyarakat dengan awak media," pungkas Aji."

(Red) 
Lebih baru Lebih lama