Polisi Tindak Lanjuti Penganiayaan Petugas SPBU di Cikarang

Polisi Tindak Lanjuti Penganiayaan Petugas SPBU di Cikarang

RedaksiBekasi.Com - Sebuah video penganiayaan yang menimpa seorang petugas SPBU beredar di media sosial.

Di dalam video yang beredar, memperlihatkan seorang petugas SPBU dipukul oleh dua orang pria saat sedang melayani penumpang. Peristiwa tersebut diketahui terjadi di SPBU 34-17522, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang petugas SPBU sedang mengisi bensin salah satu pembeli. Tiba-tiba seorang pria yang menggunakan baju berwarna cokelat dan bercelana pendek memukul petugas tersebut.

Setelah dipukul, terlihat petugas dan pelaku sempat adu mulut. Tidak lama kemudian pelaku berbaju cokelat kembali menghampiri korban dan memukul korban.

Tidak sampai di situ, seorang pelaku berbaju biru menghampiri dan memukul korban. Korban sempat menghindar, namun pelaku mengejar korban dan kembali memukul hingga korban terjatuh.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, korban sudah membuat laporan.

"Tadi saya baru dapat beritanya mas dan korban lagi buat laporan," ujar Satirin ketika dihubungi detikcom, Kamis (28/4/2022).

Polisi saat ini masih menyelidiki kejadian tersebut. Sejumlah saksi diperiksa polisi.

"Anggota lagi cek TKP," ucapnya.

Atas perlakuan pelaku yang terlihat dari CCTV nampak menganiaya korban, dirinya belum memberikan keterangan secara rinci.

"Saya nggak begitu jelas karena saya keluar dia baru dateng. Saya korban yang di pom bensin, cuma tadi saya buru buru saya gak sempet nanya nanya lagi," ungkapnya.

Kendati demikian, ia dan pihaknya akan melakukan penyidikan lebih lanjut untuk atas dugaan penganiayaan yang diterima oleh korban petugas SPBU tersebut.

"Nanti ditindaklanjuti karena ini juga baru melapor, nanti kita lihat tindak lanjut dr laporan korban," tutupnya. 

(mea-detiknews)

Lebih baru Lebih lama