Ramadhan Berkah Berbagi Bersama Mahasiswa STAI Nur El Ghazy

RedaksiBekasi.com- Kab.Bekasi: Para mahasiswa yang terdiri Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Nur El Ghazy mengadakan pembagian Ta'jil On The Road di sekitar Gedung Juang Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. (15/04/2022).
Kegiatan tersebut di prakarsai oleh para mahasiswa yang terdiri dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam Nur El Ghazy dan  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

"Menurut Maryanah Septiani selaku ketua pelaksana mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk saling berbagi kebersamaan di bulan Ramadhan, dengan klasifikasi seperti para pengguna jalan, dan masyarakat sekitar Gedung Juang Tambun,” Ucapnya.

Masih kata Maryanah, BEM STAI Nur El Ghazy mendapat kepercayaan dari para mahasiswa di kampus untuk mendistribusikan 200 paket Ta'jil.

Selain itu menurut Syarif Haidar selaku ketua PMII STAI Nur El Ghazy mengatakan, banyak terimakasih kepada BEM STAI Nur El Ghazy atas kolaborasi dalam kegiatan ini.

"Mudah-mudahan dengan adanya terjalinnya kolaborasi tersebut dapat meningkatkan kerjasama antara BEM STAI Nur El Gahzy dan PMII STAI Nur El Ghazy dalam berbagi kegiatan kedepannya,” Pungkasnya.

Masih di tempat yang sama Presiden BEM STAI Nur El Ghazy Bekasi, Taufik Rahman mengatakan, dalam kegiatan tersebut merupakan pengabdian terhadap masyarakat serta sebagai salah satu wujud Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Alhamdulillah Kegiatan pendistribusian Paket Ta'jil  ini sangat kondusif dan sangat lancar meski kegiatan dilakukan di bulan suci Ramadan tidak mematahkan semangat kita dalam menebar kebaikan.
Kami mengucapkan banyak Terima kasih kepada para mahasiswa STAI Nur El Ghazy dan PMII STAI Nur El Ghazy yang telah mempercayai kami untuk kegiatan di bulan ramadhan ini,” Tuturnya.

Tambahnya, “Dan kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kampus STAI Nur El Ghazy dan pihak Gedung Juang Tambun yang telah berkontribusi atas terselenggara acara ini.Melalui kegiatan ini, kami berharap agar kegiatan ini agar selalu ada dan kamipun bisa melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi warga sekitar,” Tutupnya."

(Bisot) 
Lebih baru Lebih lama