Ramadhan Berkah Kades Sukawangi Dampingi Komunitas Bale Oyed Santuni Yatim Dan Bukber

RedaksiBekasi.com- Sukawangi: Bulan yang penuh Berkah salah satunya Di bulan Suci Ramadhan 1443 H. Komunitas Bale Oyed Desa Sukawangi, Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, menggelar santunan Anak Yatim serta buka puasa bersama Minggu (24/04/2022).
Kegiatan santunan digelar dikampung Kalen Keramat RT 002/001 Desa Sukawangi kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi Jawa barat dengan mengundang 50 anak Yatim, Turut hadir Kepala Desa Sukawangi Sekam Asmawijaya, berserta jajarannya Ustad Fairus Abdul Saleh, Ustadzah Hikmah, Ketua DKM Masjid Baeturaohman Ust Supriyadi Dan Komunikasi Bale Oyed Serta Anak-anak yatim dan tokoh Masyarakat Desa Sukawangi.

Pada Kesempatan itu, Muhammad Maryo selaku ketua Komunitas Bale Oyed menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi membantu acara Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Acara dimulai pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai.

Selain itu, pihaknya juga berharap di bulan Ramadhan yang masih menyisakan beberapa hari ke depan, semoga semua diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah, serta dipertemukan di ramahdan-ramahdan berikutnya.

”Alhamdulillah kepada semuanya yang telah membantu acara ini, kami ucapkan terima kasih, mudah-mudahan segala kebaikannya dibalas Allah SWT, dan semoga masyarakat dan Pemuda Desa Sukawangi lebih guyub dan kompak terus, Dan kegiatan ini adalah Agenda Rutin yang Kami lakukan setiap tahunnya," Pungkasnya.

Kepala Desa Sukawangi Sekam Asma Wijaya mengatakan dalam sambutannya bahwa kami selaku pemerintahan Desa Sukawangi mengucapkan terimaksih kepada komunitas Bale Oyed yang sudah peduli dengan adanya bulan suci yang penuh berkah ini bisa menggelar santunan anak yatim kami sangat Apreasiasi para anak-anak muda yang tergabung dalam  komunitas Bale Oyed dengan kegiatan santunan anak yatim dan salut para anak-anak muda dalam waktu tiga Minggu bisa terlaksananya acara santunan anak yatim saat ini Ucapnya," Kades. 

Sambung kades Sukawangi Mengatakan sangat mendukung Kegiatan yang dilakukan Anak- Anak muda yang tergabung   dalam Komunitas Bale Oyed dengan mengadakan kegiatan santunan anak yatim dan buka bersama, semoga kedepannya lebih maju dan kreatif demi  Pemerintahan Desa Sukawangi Yang Baik," Pungkasnya.“

(Subur) 
Lebih baru Lebih lama