Ramadhan Penuh Berkah, Ormas GIBAS Sektor Bahagia Santuni 50 Anak Yatim

RedaksiBekasi.com- Babelan: Di bulan suci ramadhan 1443 H penuh berkah, Ormas Gibas Sektor bahagia kecamatan Babelan, kabupaten bekasi, mengelar kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada 50 anak Yatim di wilayah kelurahan bahagia. yang di laksanakan di kantor sekretariat GIBAS bahagia.
Kegiatan Berbagi santunan yatim ini di ketua oleh Amang Ketua Ormas Gibas Sektor Bahagia, dibantu Sekjen, pengurus dan para anggota, kegiatan ini pun tidak terlepas dari penerapan protokol kesehatan memakai masker. Selasa (26/4/2022).
Amang Ketua Ormas Gibas Sektor Bahagia menjelaskan, Alhamdullillah pada hari ini kita dari Ormas Gibas Sektor bahagia, kecamatan babelan, kabupaten bekasi, melakukan kegiatan di bulan suci ramadhan penuh berkah, dengan memberikan santunan 50 anak yatim piatu. mudah-mudahan apa yang dapat kita berikan bermanpaat dan dapat meringankan beban para anak yatim dan dhuafa, dan untuk selanjutnya semoga Ormas Gibas sektor bahagia dapat terus melakukan kegiatan sosial berbagi ke masyarakat sekitar, singkatnya ketua Amang."

(Cep/Badek) 
Lebih baru Lebih lama