Ramadhan Penuh Berkah, PT. PJB Berikan Bingkisan Dan Santunan 240 Anak Yatim

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Bulan Ramadan menjadi bulan yang ditunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Bulan ini penuh keistimewaan bagi umat muslim untuk menjalankan ibadah puasa dan berbagi kebaikan kepada sesama. PT PJB menjadikan momen ini untuk memberikan kebaikan kepada masyarakat sekitar melalui rangkaian Kegiatan Ramadan Berkah. Di Unit Pembangkitan Muara Tawar, PJB bersama Lazis menyalurkan santunan dan bingkisan Ramadan kepada 240 anak yatim piatu yang ada di sekitar.
Direktur Utama PT PJB, Gong Matua Hasibuan, bersama Direktur SDM, Karyawan Aji, melakukan penyerahan santunan dan bingkisan Ramadan kepada anak yatim piatu secara simbolis, ketika melaksanakan kunjungan kerja di Unit Pembangkitan Muara Tawar pada 20 April 2022.

Kegiatan ini menjadi momen bagi PJB untuk membantu anak yatim piatu menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, serta mengajak karyawan dan masyarakat agar tak lupa berbagi berkah dengan sesama. Bukan tentang seberapa besar dan banyak bantuan yang diberikan, namun yang terpenting yaitu keiklasan dan ketulusan dalam berbagi."

(Cep) 
Lebih baru Lebih lama