SMSI Jawa Barat Bagikan Ratusan Paket Makanan Siap Saji Di Jalan Ahmad Yani Kota Bandung

RedaksiBekasi.com- Bandung: Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Barat membagikan ratusan paket Takjil berupa makanan siap saji untuk pengguna kendaraan bermotor yang melintasi jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jum'at 8 April 2022.
Ratusan paket Takjil juga dibagikan terhadap warga yang berada di sekitar kantor sekretariat SMSI Jawa Barat.

"Kegiatan berbagi ini adalah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat muslim yang sedang berpuasa dan melintas di sekitar sekretariat SMSI Jawa Barat sehingga merasa terbantu," ucap Ketua SMSI Jawa Barat, Hardiyansyah di sela sela pembagian Takjil. 

Lelaki yang akrab disapa Kang Andhi ini mengatakan pembagian paket Takjil merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap Ramadhan. 

"Alhamdulillah, kali ini sebanyak 300 paket dapat kita bagikan," ucap Andhi yang juga Ketua PWI Kota Bandung.

Dalam pembagian Takjil tersebut, selain dilakukan jajaran pengurus SMSI Jawa Barat juga Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Bandung dan jajaran pengurus Lembaga Advokasi dan Bantuan Hukum (Labkum) Pers Jawa Barat.

Bagi-bagi Takjil, lanjut Andhi merupakan kegiatan kedua di minggu pertama bulan suci Ramadhan. 

"Insya Allah rutin digelar setiap Selasa dan Jumat, atau 2 kali dalam seminggu selama bulan Ramadhan," jelasnya. 

Paket makanan yang dibagikan secara cuma-cuma itu berupa air mineral 'Hanaang' bantuan dari Perumda Tirtawening Kota Bandung dan makanan siap saji."

(Red) 
Lebih baru Lebih lama