Sukseskan Program Gubernur Jawa Barat, Kecamatan Sukakarya Adakan BuBos

RedaksiBekasi.com- Sukakarya: Dalam rangka mensukseskan program Gubernur Jawa Barat, Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi Mengadakan Bulan Suci Berbagi On The Street (BuBos) pada Sabtu, 23 April 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan atas Surat Edaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dalam mengikuti program Bubos.
Sementara itu, Camat Sukakarya Rusdi Azis, S.IP mengatakan kegiatan ini dilaksanakan atas arahan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dalam rangka mensukseskan program Gubernur Jawa Barat. "Ya hari ini kita serentak melaksanakan Bulan Suci Berbagi On The Street (BuBoss),"ucap Rusdi Azis kepada redaksibekasi.com usai membuka acara.

Dikatakannya, paket nasi box dan ta'jil untuk BuBos berjumlah sekitar 1250 box serta bingkisan untuk para tokoh yang ada di kecamatan sukakarya. "Terima kasih kepada Dinas Perindustrian, PKM Sukaindah, KUA Sukakarya, Korlak Pendidikan, PKK Kecamatan Sukakarya serta Kepala Desa yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini,"ungkap Mantan Kabid Dinsos ini.
Paket Nasi Box dan Ta'jil tersebut, Sambung Camat Sukakarya di distribusikan ke seluruh wilayah desa yang ada di kecamatan sukakarya, sehingga pembagian tersebut merata.
"Seluruh staff kecamatan dibantu Ibu-ibu PKK ikut terlibat dalam pendistribusian,"terangnya.

Dirinya berharap, program BuBos dapat membantu dan berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan ini, sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat.
"Semoga dibulan puasa ini, Kita semua mendapat keridhoan dan keberkahan dari Allah Subhanahu Wata'alaa,"tutupnya."

(Nilan)
Lebih baru Lebih lama