Tukang Ojek Dan Buruh Pabrik Dapatkan Takjil Gratis Dari Polwan Polres Metro Bekasi

RedaksiBekasi.com- Kab.Bekasi: Para pengguna jalan yang berada di perempatan jam gadang lipo cikarang cikarang selatan kabupaten bekasi, di buat kaget dengan banyaknya polisi wanita yang berkumpul di tempat tersebut. Rabu (20/4/2022). 
Keterkejutan pengguna jalan mencair saat para polisi wanita polres metro bekasi membagikan Tajil kepada para pengguna jalan dan warga, tidak ada lagi keterkejutan warga dan yang adanya antara mereka saling tersenyum sumringah, terlebih setelah di dapatkannya Tajil untuk berbuka puasa. 

Pembagian tajil dari polwan polres metro bekasi di pimpin langsung Iptu Eli SH bersama beberapa anggota polwan lainnya, dengan senyum ramahnya langsung memberikan sebanyak dua ratus Tajil berbuka puasa untuk pengendara maupun pengguna jalan yang melintas. 

Warga yang awalnya panik melihat adanya polisi di prempatan jalan berbalik saling bercanda gurau saat di berikan Tajil berbuka puasa,salah satu pengguna jalan Robbi (55) dengan nada sedikit menggoda mengucapkan Terima kasih kepada ibu polwan yang meberikan rajin pada pengendara termasuk dirinya.
"Mewakili pengguna jalan saya sangat respek dan berterima kasih atas pemberian tajil yang di lakukan para ibu polwan dari polres metro bekasi" Ucap Robbi 

"Jarang sekali ada aksi bagi rajil di tempat ini (perempatan lipo cikarang) dan hanya baru para ibu polwan yang memberikannya dan saya sangat berterima kasih" Tangan Robbi. 

Sementara itu Iptu Eli SH yang memimpin pemberian rajil di perempatan lipo cikarang (jam gadang) mengaku aksi pembagian tajil yang di lakukan bersama polwan polres metro bekasi merupakan pembagian ke dua dan saat ini di lakukan di dua titik. 

"Hari ini ada dua titik satu di prempatan lipo Cikarang satu lainnya di prematan sgc cikarang dengan total rajil mencari dua ratus bungkus" Ucap Iptu Eli SH. 

Iptu Eli SH menbahkan bahwa pembagian tajil yang di lakukan bertujuan untuk membaru warga dan pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah, dengan kebagian tajil minimal dapat membantu warga dan pengguna jalan agar dapat membatalkan puasanya. 

"Kedepannya mudah - mudahan kami para polwan polres metro bekasi juga berencana akan memberikan rajil pada para pemudik yang akan kembali ke kampung halamannya,sedangkan untuk saat ini target pemberian tajil di berikan pada karyawan yang baru pulang dari bekerja" pungkas Iptu Eli."

(Red) 
Lebih baru Lebih lama