Vaksinasi Booster Tahap Tiga Polsek Cikarang Barat Kembali Di Padati Warga

RedaksiBekasi.com- Kab.Bekasi: Antusias warga untuk di vaksinasi Booster tahap tiga masih cukup tinggi salah satunya yang di lakukan Polsek Cikarang barat dengan membuat dua gerai vaksin dan mendapat tanggapan antusias dari masyarakat di dua tempat tersebut.
Adanya intruksi presiden joko Widodo untuk warga yang akan mudik lebaran harus melakukan vaksinasi juga menjadi antusiasnya warga untuk di vaksinasi, meski harus mengantri mendapatkan vaksinasi yang di lakukan Polsek Cikarang barat.

"Hari ketiga vaksinasi yang di lakukan polsek Cikarang barat hari ini ada dua titik,satu di mapolsek dan satu lagi di kantor kelurahan wanajaya, dan Alhamdulillah di dua tempat tersebut mendapat antusias warga" ucap Kapolsek cikarang barat Kompol Sutrisno.

"Adanya intruksi presiden jokowi yang mengharuskan warga untuk di vaksinasi tahap tiga agar dapat mudik ke kampung halamannya juga menjadi barometer warga untuk mendapatkan vaksinasi tahap tiga" tambah Sutrisno.

Kompol Sutrisno juga menambahkan untuk vaksinasi tahap tiga sudah mencapai 17 persen, dan kami menargetkan dalam beberapa hari kedepan seluruh warga sudah dapat tervaksinasi.

"Dengan antusiasnya warga untuk mendapatkan vaksinasi tahap tiga kami optimis target akan tercapai agar kedepannya warga dapat terbebas dari wabah covid 19"pungkas Sutrisno.“

(Red) 
Lebih baru Lebih lama