Danramil 05/ Cibitung Bersama Camat Cibitung Kunjungi Penderita Cerebral Palsy

Danramil 05/ Cibitung Bersama Camat Cibitung Kunjungi Penderita Cerebral Palsy
RedaksiBekasi.com- Cibitung: Danramil 05/Cibitung Kapten Inf Agung bersama Camat Cibitung, Encun Sunarto SE, MM, kunjungi Kakak beradik penderita lumpuh otak atau dikenal dengan cerebral palsy (CP).

Dalam kunjungannya Danramil 05/ Cibitung Kapten Inf Agung mengatakan, kegiatan Koramil hari ini dalam rangka mengunjungi Kakak beradik penderita CP yang berlokasi di Kp Selang Jati RT 002/003. Desa  Wanajaya Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi.

"Kami dari Koramil 05/ Cibitung bersinergi dengan pihak Kecamatan beserta Puskesmas dalam rangka menjalankan perintah dari Kasat yang ke lima, yaitu TNI harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat, apa-pun bentuknya dan senantiasa jadi solusi bagi masyarakat," ucap Danramil 05/Cibitung Kapten Inf Agung.

Lanjut Danramil ada-pun kegiatan ini, merupakan bagian dari kinerja Koramil untuk tanggap dan peduli kepada masyarakat, agar tidak ada jarak antara masyarakat dan Koramil, dan akan selalu ada untuk masyarakat.

Kami dari Koramil 05/ Cibitung berharap, semoga Kakak beradik penderita CP, diankat penyakitnya dan diberikan kesembuhan serta keluarganya diberikan kekuatan dan kesabaran serta kemudahan dalam segala hal," doa, Danramil 05/Cibitung Kapten Inf Agung."

(Red) 
Lebih baru Lebih lama