Eratkan Silaturahmi, Kecamatan Sukakarya Adakan Halal BiHalal

Eratkan Silaturahmi, Kecamatan Sukakarya Adakan Halal BiHalal
RedaksiBekasi.com- Sukakarya: Dalam rangka mempererat  silaturahmi dengan muspika dan para tokoh, kecamatan sukakarya adakan halal bil halal pada jumat, (13/05/2022).
Bertempat diaula kecamatan sukakarya. Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Sukakarya Rusdi Azis, S.IP, Danramil 10 Sukatani Mayor Czi Sali, Kapolsek Sukatani AKP. Wito, SH, Para Kasi dan Kecamatan, Ketua MUI Kec. Sukakarya KH. Saputra Al Mashabi, Ketua DMI Sukakarya Ahmad Rosidi, Kepala Desa Serta Para Tokoh Masyarakat.

Sementara itu, Camat Sukakarya Rusdi Azis, S.IP mengucapkan terimakasih kepada semua undangan yang telah hadir dalam acara Halal Bihalal ini, semoga dapat mempererat tali silaturahmi.
"Sengaja Kami mengundang Bapak-bapak dan Ibu-ibu dalam acara Halal Bihalal ini dan kita berharap semua amalan kita selama bulan suci Ramadhan diterima oleh Allah SWT," ucap Mantan Kabid Dinsos dalam sambutanya.

Dikatakannya, Dalam kesempatan ini Saya atas nama pribadi dan Pemerintahan Kecamatan Sukakarya mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Mohon dimaafkan apabila masih banyak kekurangan dalam hal pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.
"Diharapkan kepada Kepala desa agar lebih mengawasi dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, "ungkapnya.

Lebih lanjut, Rusdi Azis mengatan Tugas kita adalah memberikan pelayan dan loyalitas terbaik kepada pimpinan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Tugas Kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tururnya.

Ditempat yang sama, Danramil 10 Sukatani Mayor. CZI Sali mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan dalam acara ini, semoga kita selalu diberikan kesehatan.

"Menyikapi perkembangan situasi, perlunya pembinaan terhadap para pelajar yang ada diwilayah kita agar situasi tetap kondusif,"ungkap Danramil Sukatani.

Dikatakannya, Terkait sampah perlu pula adanya pembinaan dan penyuluhan untuk pengelolaan sampah, sehingga sampah tidak berserahkan dimana-mana dan wilayah menjadi bersih dan sehat.
"Terkait keamanan dilingkungan, perlu ditingkatkan Pam swakarsa dan tetap koordinasi dengan pihak keamanan baik TNI maupun Polri, "ungkapnya.

Kapolsek Sukatani, AKP Wito, SH juga mengucapkan Mengawali masih dalam suasana Idul Fitri, Kami dari Polsek Sukatani mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin. "Halal Bihalal merupakan budaya dan tradisi yang baik yang ada di Indonesia, untuk mempererat hubungan tali silaturahim di antara kita,"ucap Kapolsek Sukatani.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ada, selama bulan suci Ramadhan diwilayah kita tetap kondusif atas kerjasamanya mulai dari tingkat RT sampai dengan Kecamatan yang telah menjaga situasi di kewilayahan.
"Alhamdulillah, Situasi wilayah yang tetap kondusif merupakan salah satu tugas kita bersama, "terangnya

Kapolsek juga mengharapkan semua pihak tetap mengarahkan para pelajar atau kaum muda tidak terbujuk rayuan yang ada di medsos untuk mengikuti unjuk rasa.

"Melalui acara Halal Bihalal ini semoga kita semua dapat menjadi semakin lebih baik lagi,"tutupnya."

(Nilan) 
Lebih baru Lebih lama