Kapolres Kombes Pol Gidion Arif Bantu Evakuasi Mobil Nyungsep Di Got

RedaksiBekasi.com- Kab.Bekasi: Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menolong mobil ‘Nyungsep’ di got/saluran pembuangan air kawasan Meikarta, Cibatu, Bekasi, Kamis (19/5/2022) pukul 00:40 WIB.
Mobil minibus warna putih dengan Nomor Polisi (Nopol) B 2505 FFC itu tampak mengalami kerusakan cukup parah, Sontak Gidion turun dari kendaraan dan memeriksa pengemudi serta penumpang mobil tersebut. 

Setelah dipastikan aman, ia segera menghubungi petugas piket Satuan Lalulintas Polres Metro Bekasi untuk mendatangkan mobil derek membantu mengangkat mobil yang terjebak di saluran pembuangan air tersebut.

Mobil yang terjebak di got pun berhasil diangkat oleh mobil derek, para pengemudi dan penumpang diantarkan ke bengkel terdekat tanpa dipungut biaya sepeserpun, Polisi hadir untuk melayani dan menolong masyarakat, di mana dan kapan pun itu.

Ia mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Bekasi untuk berhati-hati saat berkendara, sebab lalu lintas lengang belum tentu aman. 

Jika mengantuk sebaiknya jangan memaksakan diri, beristirahatlah sejenak demi keamanan dan keselamatan anda. Ingat saudara, keluarga menanti anda pulang ke rumah dengan selamat dan tidak kurang satu apapun, jelasnya kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan. 

(Rosit) 
Lebih baru Lebih lama