Kepala Desa Setia Mulya Ajak Warga Bersihkan Drainase Saluran Air

Kepala Desa Setia Mulya Ajak Warga Bersihkan Drainase Saluran Air
RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Untuk mengantisipasi banjir datangnya musim penghujan, Kepala Desa setia mulya H. Ahmadi di dampingi sekdes Nursan Ricky, ajak seluruh warga bersama aparatur desa gotong royong membersihkan Draenase saluran air, guna untuk mengantisipasi dampak banjir yang mengancam di setiap musim penghujan datang.
Kepala Desa Setia Mulya Ajak Warga Bersihkan Drainase Saluran Air
Kerja bakti yang di pimpin langsung oleh kepala desa setia mulya H. Ahmadi didampingi sekdes Nursan Ricky, Dengan sigap dan semangat langsung turun untuk membersikan saluran air di sepanjang jalan raya tarumajaya pamahan kadus 2, guna untuk mencegah dampak banjir dan sarang nyamuk yang menyebabkan demam berdarah, akibat banyaknya tumpukan sampah yang menyumbat di drainase saluran air, untuk menciptakan lingkungan yang bersih sehat dan indah. sabtu (21/5/2022).
Kepala Desa Setia Mulya Ajak Warga Bersihkan Drainase Saluran Air
Kepala desa setia mulya H. Ahmadi di Sela-sela kegiatan mengatakan, tumpukan sampah dan kayu yang menyumbat di saluran air tersebut, sangat disayangkan kurangnya kesadaran warga masyarakat dengan membuang sampah sembarangan, akibatnya saluran air tidak lancar atau tersumbat. 
 
“Kerja bakti bersama ini dimulai dari jam 8 pagi, hingga selesai jam 12 siang, Seluruh aparatur desa ikut diterjunkan, dari bimaspol babinsa serta RT, RW, Kadus, BPD, dan juga dibantu dengan warga masyarakat sekitar, Kami lakukan ini agar kedepannya tidak ada lagi banjir akibat genangan air atau banyaknya sampah yang menyumbat di saluran air, ujarnya.
 
kepada seluruh warga masyarakat desa setia mulya khusunya, agar selalu menjaga kebersihan dan paham tentang pentingnya menjaga saluran air, agar membuang sampah pada tepatnya Sehingga sampah tidak berserakan, karena lingkungan bersih indah dan nyaman sehat untuk kita semuah, jelasnya."

(Cep) 
Lebih baru Lebih lama