Lapas Kelas IIA Cikarang Buka Layanan Video Call dan Penitipan Makanan di Hari Lebaran

Lapas Kelas IIA Cikarang Buka Layanan Video Call dan Penitipan Makanan di Hari Lebaran
RedaksiBekasi.com- Cikarang: Berupaya memberikan layanan prima kepada masyarakat pada hari Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kepala Lapas Kelas IIA Cikarang, Veri Johannes pimpin langsung apel kesiapan Layanan lebaran, Senin (02/05/2022).
Lapas Kelas IIA Cikarang Buka Layanan Video Call dan Penitipan Makanan di Hari Lebaran
Dihadiri seluruh pejabat struktural dan staf, kesiapan Layanan kepada masyarakat dan warga binaan ini dalam bentuk layanan kunjungan video call dan layanan Ekspedisi Barang dan Makanan (LEBAM) yang akan dilaksanakan selama tiga hari pada tanggal 02 – 04 Mei 2022. 

"Sudah menjadi kewajiban dan pengabdian kita sebagai Petugas pemasyarakatan memberikan pelayanan prima pada hari besar keagamaan, seperti sekarang kita merayakan Idul Fitri 1443 H", kata Veri kepada seluruh jajarannya. 

"Sebagai abdi Pemasyarakatan, itu adalah pekerjaan yang mulia, disaat yang lain sedang bersama keluarganya, kita bertugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan," sambungnya. 

Kali ini Veri dan jajarannya, melaksanakan langsung layanan video call dan penitipan barang.

“Layanan kunjungan video call dan penitipan barang kita laksanakan usai prosesi pemberian Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri 1443 H,” jelasnya.

“Sudah tiga tahun warga binaan belum bisa mendapatkan kunjungan tatap muka langsung dari keluarga dikarenakan masa pandemi Covid-19. Oleh karena itu kami dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, menyediakan ruang keluarga dapat memberikan support barik material berbentuk barang / makanan maupun moril melalui layanan video call ini,” sambungnya.. 

"Saya juga mengucapkan terimakasih, atas tulus ikhlas dan kesiapan seluruh jajaran untuk melayani masyarakat dan warga binaan dengan senyum, dengan hati gembira," pungkas Veri."

(Red) 
Lebih baru Lebih lama