Mengatasi Kesulitan Masyarakat Perbatasan, Satgas Yonif 126/KC Laksanakan Pengobatan Door To Door

RedaksiBekasi.com- Keerom: Prajurit Satgas Yonif 126/KC Pos Ubrub menjawab keluhan masyarakat dengan melakukan kegiatan pengobatan door to door kepada warga Kampung Umuaf, Distrik Web, Kabupaten Keerom.
 
Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (05/05/2022).
 
“Beberapa hari ini masyarakat di Kampung Ubrub banyak yang membutuhkan pelayanan kesehatan di kampung mereka, sehingga kami datang dengan mengerahkan tim kesehatan untuk melaksanakan pengobatan secara door to door,” ucap Dansatgas.
 
Dankipan A Satgas, Lettu Inf Lisbon Situmorang selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan bahwa tim kesehatan dari Pos Ubrub mendatangi rumah-rumah warga menanyakan langsung keluhan penyakit mereka, melakukan pengobatan dan menerima konsultasi masalah kesehatan.
 
Sementara itu, Bapak Yones (53) salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada Satgas atas pelayanan kesehatan ini yang diberikan kepada keluarganya. “Saya bersyukur Bapak-bapak TNI sudah memberikan pelayanan kesehatan dan selalu berada di tengah-tengah kesulitan masyarakat,” tuturnya."

(Din) 
Lebih baru Lebih lama