Pemuda Sosial Babelan Bekasi Gelar Anniversary dengan Santunan

Pemuda Sosial Babelan Bekasi Gelar Anniversary dengan Santunan

RedaksiBekasi.Com - Sabtu, 30 April 2022, sekelompok pemuda di Babelan Kota Kecamatan Babelan yang menamakan diri sebagai Pemuda Sosial Babelan Bekasi (PSBB) telah menggelar acara anniversary dengan berbuka puasa bersama dan santunan kepada yatim dan dhuafa di sekretariatnya yang terletak di RT 018/003 Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan Bekasi.

Dalam acara ini, Sandi selaku ketua PSBB menjelaskan bahwa PSBB adalah komunitas pemuda yang bergerak di bidang sosial yang beranggotakan pemuda bukan hanya dari kecamatan Babelan. 

Pemuda Sosial Babelan Bekasi (PSBB) berdiri tanggal 2 Mei 2021 dan sudah beberapa kali melakukan aksi sosial khususnya untuk membantu kaum dhuafa dan juga saudara-saudara yang membutuhkan pertolongan.

"Sebenarnya acara ini kami agendakan untuk dilaksanakan pada tanggal 2 Mei, tapi berhubung bertepatan dengan lebaran maka acara dilaksanakan sekarang 30 April 2022," ungkap Sandi.

Pemuda Sosial Babelan Bekasi Gelar Anniversary dengan Santunan


Dalam kegiatan aaniversary ini hadir juga tokoh pemuda Nur Nahwawi, tokoh masyarakat bapak Rukandi dan Ustad Bahrul Ulum, Ketua RW setempat , PS Cinong Bekasi dan lainnya.


"Alhamdulillah kegiatan buka puasa bersama dan santunan ini berjalan lancar dengan penerima manfaat sekitar 20 dhuafa dan 30 anak yatim. Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur dan segenap pihak yang telah membantu hingga acara ini terlaksana dengan baik," tutup Sandi. [bisot]

Lebih baru Lebih lama