Polisi Ungkap Identitas Mayat Lelaki di Dekat CBL Cibitung

Polisi Ungkap Identitas Mayat Lelaki di Dekat CBL Cibitung
 ilustrasi mayat 

RedaksiBekasi.Com - Jajaran Polres Metro Bekasi berhasil mengungkap identitas mayat yang ditemukan di samping bangunan bekas bengkel tambal ban di Jalan Raya Cikarang Bekasi Laut (CBL) di Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Gidion Arief Setiawan mengatakan identitas korban sudah ketahui berdasarkan tanda tato di tubuh korban. Terdapat gambar ikan mas di punggung korban, kemudian gambar golok pada kaki dan di perut terdapat nama korban.

Saat ini, pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut, di mana ditemukan luka sayatan di leher korban, dugaan sementara korban dibunuh dan mayatnya dibuang di dekat CBL.

“Korban yang ditemukan tewas dengan luka sayatan senjata tajam di leher diketahui berinisial I alias Ceking, warga Banjarnegara, Jawa Tengah,” jelasnya, Rabu (18/5).

Kerabat korban, Enni Ngadmin mengetahui bahwa korban merupakan kerabatnya yang biasa disapa Ceking setelah diberitahu petugas kepolisian.

“Awalnya suami saya dikasih tau ama engkong ada mayat. Suami saya nyaranin agar engkong lapor ke Pak RT. Nah kita belum tau kalau itu yang meninggal Ceking. Nah pas polisi ke sini nunjukin foto baru anak saya bilang itu ceking, tapi awal kita gak yakin makanya saya nanya ada tato ikannya nggak di punggung, tato golok di kaki terus tato nama dia di perut. Setelah polisi kasih tau fotonya, ternyata bener itu Ceking,” kata dia.

Sehari-hari korban bekerja sebagai kuli bangunan dan juga pernah membuka bengkel tambal ban berjarak dua ratus meter dari lokasi tempat jasadnya ditemukan.

“Dia kerjanya kuli bangunan. Senin itu ke sini bilangnya ada proyek di Bekasi. Dia ngajak suami saya kerja, Senin itu ke sini ngopi tapi cuma sebentar terus pergi. Dia tinggal di Ciputat, bareng istrinya,” tandasnya.

https://www.rmoljabar.id/ 
LAPORAN : SEPRIYANTO
Editor : Iman Mulyono
Lebih baru Lebih lama