Polsek Serang Baru Lakukan Apel Patroli Skala Besar Gandeng Tiga Pilar

RedaksiBekasi.com- Kab.Bekasi: Guna menciptakan rasa aman di saat warga peninggalan tempat tinggalnya untuk mudik lebaran ke kampung halamannya,jajaran Polsek Serang baru porlres metro Bekasi melakukan apel patroli skala besar dengan menggandeng tiga pilar.
Bertempat di  depan Gerbang Pintu Masuk Perum Mega Regency Kampung Pasirandu Rt.09/05 Desa Sukasari Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi Polsek Serang polres metro Bekasi bersama unsur tiga pilar menggelar apel patroli skala besar dengan 
menerjunkan 30 Personil yang di pimpinan langsung Kapolsek Serang Baru AKP Somantri SH.

Dalam apel patroli skala besar tersebut juga Kapolsek serang baru di dampingi danramil 12 serang baru kapten inf Sayuti pradodo dan camat serang baru H.Mirtono SH MH.

Tiga pulang personil pengamanan yang di turunkan dalam apel patroli skala besar diantaranya 4  Personil Koramil 12/Serang Baru,18  Personil Polsek Serang Baru dan 2 Personil Pol PP Kec.Serang Baru serta di perbantukan POKDARKAMTIBMAS dan Personil Pokdar Serang Baru.

"malam ini Polsek Serang baru bersama unsur tiga pilar melaksanakan Apel Gabungan patroli Skala Besar secara serentak dengan tujuan pengamanan wilayah di saat rumah warga di tinggal pemiliknya mudik lebaran" ucap Kapolsek serang baru AKP Somantri.

"kami juga mengucapakan terimakasih kepada peserta Apel yang telah hadir dalam pelaksanaan giat apel ini.kami juga meminta agar selalu antisipasi Rumah rumah kosong yang ditinggal pemudik dengan selalu koordinasi dengan babinkamtibmas, babinsa dan Linmas setempat"lanjut Somantri.

Somantri Juga menambahkan tdak ada giat takbir keliling untuk masyarakat dan selalu menghimbau khususnya masyarakat serang baru agar takbir dirumah dan ditempat tempat ibadah, guna mengantisipasi Guantibmas.

"Segera laporkan kepada Pimpinan apabila ada kejadian  yang menonjol dan selalu berkoordinasi dengan Tiga Pilar Serang Baru"tandes Somantri."

(Red) 
Lebih baru Lebih lama