Pria Bertato Ditemukan Tewas Mengambang di Kali CBL Bekasi

 ilustrasi mayat mengambang 

RedaksiBekasi.Com - Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali CBL tepatnya di Kampung Cikarang Jati RT01/RW01 Desa Sukajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Di jasad pria bertato bergambar radio itu ditemukan luka robek pada bagian dahi. 

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutriesno mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan saksi bernama Nurlela (40) yang berada di pinggir kali pada Minggu, 29 Mei 2022 kemarin sore. Temuan mayat ini pun dilaporkan kepada Ketua RW setempat. 

“Tidak ada identitas di mayat pria mayat itu. Korban mengenakan sweater dan celana panjang berwarna hitam. Daun telinga kiri korban juga bolong diduga bekas tindikan anting,” kata Sutriesno ketika dimintai konfirmasi, Senin (30/5/2022).

Menurut dia, ciri fisik korban di antaranya, usia sekira 30 tahun, terdapat tato bergambar radio dan angka 13. Tidak itu saja juga ditemukan luka robek di dahi sebelah kanan korban sedalam 0,5 cm. 

“Menurut dokter yang memeriksa dari luar tidak ada tanda-tanda kekerasan,” jelasnya. Polisi langsung melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut. Jenazah kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi.

(hab - Jonathan Simanjuntak - SINDOnews.com)

Lebih baru Lebih lama