Segenap Pemerintahan Kecamatan Tarumajaya Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: 1 Syawal 1443 H / 2022 M telah tiba. Bersama-sama dengan umat Islam semuanya dari segala arah dan penjuru dunia, dari sabang sampai merauke, tak henti-hentinya mengumandangkan alunan suara takbir, tasbih, tahmid dan tahlil.

Lebaran 2022 jatuh pada Senin, 2 Mei 2022. keluarga besar Pemerintah kecamatan tarumajaya, kabupaten bekasi, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H 2022 M, Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Batin.

Sebagaimana firman Allah SWT yang artinya: “Dan hendaklah kamu mencukupkan bilangannya dan mengagungkan Allah atas petunjuk-Nya yang diberikan kepadamu, supaya kamu bersyukur. ” Rasulullah SAW bersabda yang artinya “Hiasilah hari rayamu dengan takbir.”

Takbir kita tanamkan ke dalam lubuk hati sebagai pengakuan atas kebesaran dan keagungan Allah SWT. Kalimat tasbih kita tujukan untuk mensucikan Allah dan segenap yang berhubungan dengan-Nya. Tidak lupa kalimat tahmid sebagai puji syukur juga kita tujukan untuk Rahman dan Rahim-Nya yang tidak pernah pilih kasih kepada seluruh hambanya. Sementara tahlil kita lantunkan untuk memperkokoh keimanan kita bahwa Dia lah Dzat yang maha Esa dan maha kuasa,"

(Cep) 
Lebih baru Lebih lama