Tempat Wisata Di Padati Ribuan Pengunjung, Polsek Serang Baru Woro-Woro Bagikan Masker

RedaksiBekasi.com- Kab.Bekasi: Libur panjang lebaran dan mulai landainya kasus covid 19, membuat sejumlah warga mudik lebaran ke kampung halamannya masing - masing, beda halnya warga yang tidak mudik lebaran dengan memilih mengunjungi tempat wisata untuk mengisi libur panjang tersebut.
Tempat wisata yang di datangi warga salah satunya kolam renang taman palem yang berada di wilayah kecamatan Serang baru kabupaten Bekasi, ribuan warga dari pagi Mengantri untuk dapat menikmati kolam renang tersebut.

Guna mengantisifasinya Polsek Serang baru di pimpin langsung Kapolsek Serang baru AKP Somantri langsung terjun untuk membagikan masker dan juga melakukan woro - woro himbauan kepada pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan termasuk miminta agar selalu menggunakan maskar di manapun berada.

"di hari ketiga paska lebaran kami petugas Polsek Serang baru selain menjaga keamanan di wilayah saat tempat tinggal warga di tinggal mudik, juga melakukan pengamanan di tempat keramaian salah satunya obyek wisata kolam renang taman palem" ucap AKP Somantri.

"Di tempat wisata kolam renang taman palem ini, kami selain memberikan masker gratis pada warga juga melakukan woro woro dengan memberikan himbauan pada pengunjung untuk selalu mengedepankan prokol kesehatan" lanjut Somantri.

Kapolsek Serang baru juga menambahkan, telah berkoordinasi dengan pihak pengelola tempat wisata taman palem untuk menyediakan tempat cuci tangan dan juga alat pengukur suhu badan pada para pengunjung yang datang ke tempat wisata tersebut.

"kepolisian Polsek Serang baru selalu berkoordinasi dengan tempat di mana ada kedamaian agar selalu menerapkan prokes dan juga cuci tangan serta masker untuk para warga yang berkunjung"ucap Somantri.

Sementara itu para pengunjung yang datang ke lokasi wisata kolam renang taman palem mengaku sangat senang dapat berlibur mengisi libur panjang lebaran di tempat tersebut.

"datang bersama keluarga ke wahana kolam renang taman palam selain tempatnya dekat murah meriah dan banyak permainannya" ucap Wulandari(40) ibu empat anak yang berasal dari wilayah setu kabupaten Bekasi.

"bedanya wisata kolam renang taman palam dengan wisata lainnya, di sini lebih sejuk karena banyak terdapat pepohonan yang membuat pengunjung di manjakan terlebih disini banyak wahana kolam renang dan pengunjung tinggal memilih untuk berenang di mana saja" tandes Windu(30) yang datang dari wilayah Bogor."

(Red) 
Lebih baru Lebih lama