Bersepeda Bersama Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Kabupaten Bekasi

RedaksiBekasi.com- Kab.Bekasi: Dalam rangka ikut serta memeriahkan "Hari Bersepeda Sedunia" yang jatuh pada tanggal 3 Juni serta "Hari Lingkungan Hidup Sedunia" 5 Juni Komunitas Sepeda Tua Indonesia yang disingkat KOSTI Kabupaten Bekasi menyelenggarakan bersepeda bersama. Pada hari minggu pagi tanggal 5 Juni, dengan tujuan Gedong Tinggi atau Gedung Juang Tambun yang kini menjadi Museum Bekasi. 
Sekitar 200 peserta penggemar sepeda tua se Bekasi Raya berkumpul bersama, dengan kaostum yang menarik menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat yang melihat sepanjang jalur yang di lewati para penggemar sepeda tua yang biasa di sebut "Onthelies".
Adapun dalam kegiatan tersebut turut hadir Bapak Ir. H Entah Ismartono MM.MH  mewakili  Pemerintan  Daerah Kabupaten Bekasi. 

Dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi kegiatan bersepeda karena secara tidak langsung akan mengurangi polusi udara. Dan akan terus mensuport kegiatan bersepeda di Bekasi Raya pada umumnya.

Ketua Umum KOSTI Kabupaten Bekasi Bapak Surachman dalam kesempatan ini juga sangat berharap mari kita pererat persaudaraan sepeda sebagai sarana silaturahmi yang utama untuk Indonesia Sehat Indonesia Kuat dan Indonesia Lestari 

Acara dilanjut dengan bersepeda atau gowes bareng keliling Tambun tak lupa mengajak masyarakat untuk kembali bersepeda. Olah raga bersepeda dan lingkungan hidup tentu berkaitan. Karena dengan bersepeda kita ikut serta dalam program pemerintah juga harapan bersama, yaitu mengurangi polusi yang berdampak buruk buat kehidupan manusia tengtunya.
Harapan kita bersama udara yang bersih segar semoga.

Dengan rasa gembira para penggemar sepeda tua atau onthelies meneriakan yel yel. 

KOSTI 
Jaya... jaya... jaya...
KOSTI
Rumah kita...
Satu Sepeda Berjuta Saudara."

(Ibon) 
Lebih baru Lebih lama