Ditegur Karena Ngebut, Pengendara Mobil Pukul Warga

Ditegur Karena Ngebut, Pengendara Mobil Pukul Warga


RedaksiBekasi.Com - Sebuah video memperlihatkan seorang sopir mobil memukul pria viral di media sosial (medsos). Kejadian tersebut diketahui terjadi di sebuah perumahan di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar).

Dalam video tersebut pelaku yang menggunakan mobil berwarna putih mengendarai dengan mengebut. Tidak lama setelah melintas, mobil tersebut berhenti dan berjalan mundur.

Setelah itu seorang pria berbaju warna putih mendatangi mobil tersebut. Pengendara mobil tak lama kemudian memukul pria tersebut. Warga di lokasi langsung melerai sopir dan korban.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Satirin mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (28/5) pukul 16.30 WIB. Dia mengatakan korban melaporkan kejadian tersebut pada hari yang sama.

"Pelapor sudah melaporkan, korban sudah melaporkan hari itu juga pukul 17.00 WIB, karena itu kan dekat dari Polsek," ucap Satirin ketika dihubungi detikcom, Kamis (2/6/2022).

Satirin mengatakan kejadian tersebut terjadi karena pelaku tidak terima ditegur oleh korban. Menurut Satirin diduga pelaku dan korban satu komplek.

"Jadi pas saat ada warga yang berdiri di situ, karena di perumahan dia (pelaku) ngebut, ditegur langsung mundur nggak terima, informasi awal kayaknya satu komplek," ujarnya.

Pihak kepolisian kata Satirin akan memanggil para saksi pada Jumat (3/6) besok.

"Penyidik sudah komunikasi dan pelapor berjanji akan menghadirkan saksi-saksi pada hari Jumat, 3 Juni 2022, karena kemarin saksi berhalangan hadir," tuturnya.

(jbr - Fakhri Fadlurrohman - detikNews)

Lebih baru Lebih lama