Kades H. Ahmadi: Gotong Royong Adalah Kegiatan Yang Menjadi Budaya

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Bekerja secara bersama-sama untuk mencapai sebuah tujuan tentunya sering terdengar ditelinga kita dengan kata “gotong royong” adalah sebuah kegiatan yang menjadi budaya di seluruh pelosok negeri, budaya gotong royong salah satunya adalah merekatkan tali persatuan dan persaudaraan bersama warga masyarakat sekitar.
Gotong royong adalah bersih-bersih lingkungan di sekitar pemukiman dan jalan lingkungan, pemerintah desa setia mulya, seluruh aparatur desa Rt, Rw, Kadus, Babinsa, Bimaspol, bersama warga Masyarakat yang di pimpin langsung oleh kades setia mulya H. Ahmadi di dampingi sekdes Nursan Ricky, dengan segala peralatannya berkumpul dan secara bersama-sama melakukan bersih-bersih di lingkungan sekitar, melakukan gotong royong bersihkan sampah dan potong rumput di sepanjang jalan raya lagoa dusun 4 desa setia mulya, kecamatan tarumajaya, kabupaten bekasi. sabtu (4/6).
Melalui kegiatan gotong royong bersihkan Sampah liar yang menumpuk di sepanjang jalan raya lagoa dusun 4, dan membersikan drainase saluran air agar tidak tersumbat oleh Sampah dan rumput, 

Kegiatan yang diselenggarakan kali ini, diharapkan mampu membangkitkan kembali semangat gotong royong dan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan, yang sepatutnya dapat dijaga dan dipelihara agar lingkungan kita bersih dan indah, Lingkungan bersih menjadi sehat. ungkapnya, kepala desa setia mulya H. Ahmadi."

(Cep) 
Lebih baru Lebih lama