Memperingati Hari Lahir Pancasila, Koramil 02/Tarumajaya Mengadakan Lomba Mewarnai Untuk Anak TK

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Dalam rangka memperingati hari Lahir Pancasila, Koramil 02/tarumajaya, mengadakan lomba mewarnai untuk anak-anak TK dengan Usia 4 sampai 6 tahun, yang bertempat di sekolah TK Tunas Harapan, Kampung Sungai Atep desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, kabupaten bekasi.
Acara lomba mewarnai anak-anak dari TK Tunas Harapan yang berlangsung cukup meriah tersebut juga dihadiri para orang tua/wali murid, para guru TK dan para pengurus serta anggota koramil 02/ tarumajaya berjalan dengan tertib dan aman. Rabu (1/6/2022). 

Pelda Rohani Babinsa Pahlawan Setia mewakili danramil
mengatakan, Pada Kegiatan kali ini yang bertepatan dengan Hari lahir Pancasila tanggal 1 Juni 2022, dengan diadakannya perlombaan ini dimaksudkan untuk meningkatkan daya kreatifitas anak dan menyalurkan hobi bagi anak.
Anak merupakan aset bangsa yang harus di bekali di bidang pendidikan dan ketrampilan yang lebih baik dan meningkatkan sesuai perkembangan jaman, terkait hal tersebut kegiatan mewarnai merupakan kegiatan untuk menimbulkan imajinasi positif dan kreatif para peserta lomba sehingga menghasilkan karya yang bagus. kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada peserta yang mendapatkan juara 1, 2, dan 3 oleh Ketua panitia. ungkapnya,"

(Cep) 
Lebih baru Lebih lama