Pemdes Segara Makmur Rutin Giat Jumsih Bersihkan Sampah Dan Rumput Di Jalan Raya Marunda

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Pj. Kepala Desa Segara makmur dan aparatur pemerintahan Desa Segara makmur, dari tingkat Rt, Rw, Kadus, BPD, LPM, Karang Taruna, Babinsa, Bimaspol, serta warga Masyarakat menggelar giat rutin Jumat bersih (Jumsih) dengan membersihkan sampah dan memotong rumput dipinggir jalan raya marunda Segara makmur, kecamatan tarumajaya, kabupaten bekasi. jumat (3/6).
Kegiatan rutin jumat bersih (JUMSIH) ini sudah sering dilakukan khususnya di wilayah Desa Segara makmur, dengan harapan masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar agar bebas dari wabah penyakit, budaya gotong royong merupakan salah satu perwujudan nyata dari semangat persatuan warga masyarakat Segara makmur. 

Pj. Kepala Desa Segara makmur H. Abdillah menjelaskan, Perlunya kesadaran warga masyarakat yang tinggi untuk mewujudkan lingkungan yang bersih sehat dan indah, giat jumsih ini rutin di laksanakan Pemerintah Desa Segara makmur, kecamatan tarumajaya, kabupaten bekasi.
Guna terciptanya lingkungan yang bersih indah dan sehat, untuk lebih meningkatkan silaturahmi pemerintah Desa Segara makmur dengan warga masyarakat sekitar. tentunya dengan adanya kegiatan jumsih ini, kita dapat menerapkan pola hidup sehat serta meningkatkan kekompakan dan kebersamaan gotong royong, untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Desa dengan warga masyarakat Segara makmur, jelasnya Pj. kepala desa Segara makmur H. Abdillah."

(Cep) 
Lebih baru Lebih lama