Perkokoh Kemanunggalan Dengan Masyarakat Di Perbatasan Papua, Satgas Pamtas Yonif 126/KC Datangi Rumah-Rumah Masyarakat

RedaksiBekasi.com- Keerom: Pererat tali silaturahmi, Pos Towe Hitam Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC terus menerus melakukan kegiatan komunikasi sosial dengan warga Kampung Towe Hitam, Distrik Towe, Kabupaten Keerom.
 
Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (18/06/2022).
 
“Kegaitan ini bertujuan terciptanya hubungan yang harmonis dan memperkokoh kemanunggalan dengan masyarakat yang ada di wilayah penugasan, sehingga yang harus dilakukan adalah hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat di sekitar wilayah binaan pos,” ungkap Dansatgas.
 
Sementara itu, Abianus (42) mengungkapkan dirinya sangat senang dan bangga dengan kehadiran anggota Pos Towe Hitam yang berkunjung di rumahnya, kehadiran anggota TNI mendapat sambutan hangat dari masyarakat di Kampung.
 
“Bapak-bapak dari Pos TNI sangat membantu, selain itu juga mereka sering datang mengecek keadaan kami di Kampung. Serta menanyakan kendala ataupun kesulitan kami, Puji Tuhan Bapak-bapak TNI dari Pos Towe Hitam dengan cepat membantu, tanpa pamrih dan tanpa tujuan apapun, murni untuk kemanusiaaan. TNI adalah keluarga,” jelas Abianus.“

(Din) 
Lebih baru Lebih lama