PS Bekasi Putra Siap Mengikuti Bekasi Super League 2022

PS Bekasi Putra Siap Mengikuti Bekasi Super League 2022


RedaksiBekasi.Com - Asosiasi PSSI Kota Bekasi biasa disingkat ASKOT Bekasi akan segera melaksankan turnamen Sepak Bola di bulan Juli 2022. "

Bekasi Super League 2022" akan menjadi ajang kompetisi yang sangat dirindu oleh penggemar Sepak Bola se-Kota Bekasi. Setelah sekian waktu tak ada kompetisi dikarenakan situasi yang tidak memungkinkan. Dalam turnamen tersebut akan  diikuti sekitar 35 team terbaik yang berada di sekitar Kota Bekasi.

Adapun pemain yang berhak mengikuti turnamen tersebut berusia 17 tahun kelahiran 2005 - 2006 ditambah 3 pemain senior.

Salah satu team peserta adalah Persatuan Sepak Bola (PS) Bekasi Putra. Team yang sudah cukup lama keberadaannya di Bekasi pun tak ketinggalan ikut serta. 

Di bawah arahan Coach Sugeng Waluyo sebanyak 20 pemain sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti Bekasi Super League 2022. 

"Dengan target juara ujar Coach Sugeng Waluyo. Di harapkan Bekasi Super league ini banyak menghasilkan talenta pemain yang berkwalitas dan untuk jangka panjang dapat mempersiapkan pemain Porda, Team Soeratin Kota Bekasi, juga Team Liga Yang berada di Kota Bekasi,"  ungkap Sugeng Waluyo.

"Harapan kita bersama tentunya," tutup Coach Sugeng Waluyo di sela-sela latihan. [IBON]


Lebih baru Lebih lama