Sesuai Janji, Akhirnya PJ Bupati Bekasi Sambangi Jalan Rusak Di Pebayuran

RedaksiBekasi.com- Kab.Bekasi: Antusias warga Kampung Selang Desa Bantarsari, Kecamatan Pebayuran, sambut kedatangan Dani Ramdan sebagai PJ Bupati Bekasi untuk meninjau langsung jalan rusak yang sedang dilakukan pengerjaan pengerasan jalan, Selasa (08/06/22)

Hal ini dilakukan Dani setelah sempat video viral terkait jalan rusak yang sudah 15 Tahun terabaikan, hingga masyarakat yang merasa kecewa melakukan aksi tanam pohon pisang disepanjang ruas jalan rusak tersebut.
Ketika dikonfirmasi oleh awak media Dani mengatakan bahwa pengerasan jalan rusak tersebut hanya bersifat sementara untuk menghindari atau antisipasi kecelakaan para pengguna jalan, mudah-mudahan nanti di APBD Tahun Anggaran 2023 akan segera di beton.

"Pengerasan jalan yang rusak ini hanya bersifat sementara, untuk antisipasi kecelakaan pengguna jalan, adapun pengerjaan pengecoran nanti kita anggarkan di APBD Tahun 2023" ungkapnya.

Dani juga menambahkan Pengerasan jalan rusak sepanjang 335 meter ini menggunakan limbah non B3 yang sudah di netralisir dari PT. Gunung Garuda Cikarang,  itu saja yang bisa dilakukan karena dirinya belum lama dilantik sebagai PJ Bupati Bekasi.

"Pengerasan jalan rusak sepanjang 335 meter ini menggunakan limbah non B3 yang sudah dinetralisir sehingga aman untuk lingkungan dan sudah mendapat rekomendasi dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi, itu saja yang bisa saya lakukan karena baru belum lama dilantik menjadi PJ Bupati Bekasi" tambahnya.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Dani Ramdan PJ. Bupati, Heru Pranoto Kabid Dinas Binamarga, Ryan G., pihak dari PT. Gunung Garuda, Muspika Pebayuran, Kepala Desa Bantarsari dan para stafnya, serta tokoh masyarakat setempat,"

(Subur) 
Lebih baru Lebih lama